RATNA KUMARA

"Jangan Berbuat Jahat, Perbanyak Kebajikan, Sucikan Hati dan Pikiran, Inilah Ajaran Para BUDDHA"

MAKHLUK-MAKHLUK ANEH ABAD INI

Posted by ratanakumaro pada November 11, 2008

MAKHLUK-MAKHLUK ANEH ABAD

INI


Salam Damai dan Cinta Kasih … ,

Buaya berkepala manusia

Buaya berkepala manusia


Manusia Buaya

Siapa bilang evolusi telah berakhir ? Diatas ini adalah foto makhluk ‘setengah manusia – setengah buaya ‘ yang ditemukan di Safaniya Beach, Eastern Province. Hasil investigasi yang dilakukan menyebutkan bahwa terdapat lebih dari 3.500 ‘ekor’ / ‘orang’ manusia setengah buaya seperti itu. Manusia buaya ini bukanlah ‘buaya-darat’ pemburu wanita, tetapi benar-benar ‘manusia-buaya’, setengah badan keatas manusia, setengah badan kebawah buaya.

Manusia buaya

Manusia buaya

Berita mengenai penemuan ini sudah pernah saya baca di MAJALAH-DINDING sewaktu saya duduk di bangku kelas 1 SMP PL Domenico Savio Semarang dulu, tahun 1993. Waktu itu berita ini ‘menghebohkan’, dan menjadi ‘berita-utama’ dalam Mading kami. Ketika Mading selesai dipajang, sayang, saya tidak tahu harus kepada siapa meminta izin untuk mengcopy berita ini, dan hilang sudah jejak-jejak fakta akan ‘makhluk’ ini.

Tampaknya karma baik saya berbuah, dan tanggal 9 Oktober 2008 kemarin seorang teman-baik di weblog ini, yaitu Sdri. Kwek Lie Na, mengemailkan ‘foto-foto makhluk aneh’ seperti yang saya upload pada artikel ini, dan salah satu diantaranya adalah makhluk ‘setengah manusia-setengah buaya’ ini. Dan dibawah ini adalah foto makhluk-makhluk aneh yang berhasil diabadikan didalam kamera oleh orang-orang yang peduli.


Ikan Berkepala Manusia

Makhluk apalagi ini ? Mungkin diantara anda ada yang berwajah mirip dengannya ? Hehe… .

Ikan berkepala manussa

Ikan berkepala manussa

Putri Duyung

Mungkin diantara anda ada yang tidak percaya legenda ‘Putri-Duyung’. Tunggu dulu, bagaimana dengan foto dibawah ini ?

Putri Duyung

Putri Duyung

Perempuan Berkaki Empat

Yang ini mungkin tidak pantas disebut sebagai “makhluk-aneh”, mungkin tepatnya diberi julukan ‘manusia-unik’. Melihat fenomena yang terjadi pada perempuan cantik dibawah ini, siapa bilang makhluk berkaki empat hanya ada pada dunia binatang ? Ternyata manusia ada juga yang berkaki empat, dan itu perempuan cantik pula !!

Mempelai Perempuan Berkaki Empat

Mempelai Perempuan Berkaki Empat

Mempelai Perempuan Berkaki Empat

Mempelai Perempuan Berkaki Empat

Proses rebirth ( tumimbal-lahir ) dan evolusi alam semesta beserta semua makhluk tak akan pernah berhenti. “Penciptaan” alam-semesta ternyata tidak persis seperti yang diajarkan selama ini, telah terjadi dan telah berakhir saat langit, bumi, hewan-hewan, tumbuhan serta laki-laki dan perempuan mengisi alam ini, pada beberapa ribu tahun yang lalu, namun sampai kapanpun rebirth dan evolusi itu terus menerus berlangsung tanpa henti. Akan selalu ada perkembangan dan mutasi genetika yang bisa terjadi dan tidak terduga di alam semesta yang maha luas ini.

Semoga artikel dan foto-foto diatas bermanfaat bagi semua yang membacanya.

Salam Damai dan Cinta Kasih… ,

Semoga Semua Makhluk Berbahagia, Bebas dari Segala Bentuk Penderitaan, Baik Penderitaan Batin, maupun Penderitaan Jasmani… .

— RATANA KUMARO  —

Semarang Barat, Selasa ,14 Oktober 2008

34 Tanggapan to “MAKHLUK-MAKHLUK ANEH ABAD INI”

  1. sabdalangit said

    Rahayu
    Sugeng dalu Mas ratna
    mugi Gusti tansah paring kanugrahan lan kawilujengan..
    maju terus blognya..maaf saya sedang mempersiapkan posting mengenai kesaksian eksekusi mati Sugeng-Sumiarsih dan Rio Martil, sebentar lagi sdh bissa tayang kok mas. utk amrozi cs terpaksa belum bisa saya posting sekarang, karena dapat memancing suasana. tapi yg jelas tdk seperti yg dibayangkan sebagian orang. tapi sebagai gantinya saya posting eksekusi yg lain. o yah, saya barusan posting serat wedhatama dgn versi bahasa indonesianya agar mudah siapapun yg akan mempelajari atau mempraktikan. karena didalamnya berlaku ajaran universal serta tata cara meraih spiritual dan kesempurnaan (kamuksan) walau sepertinya tak mungkin orang jaman sekarang dapat melakukannya.
    saya maturnuwun, karena banyak ilmu yg dapat saya serap dari tulisan anda di blog yg bagus ini. sukses yah !

    Rahayu

    http://sabdalangit.wordpress.com

  2. wendy said

    wah aneh aneh! jangan2 yang pny article juga aneh, he he. salam perdamaian dari kami buat penganut Budha di seluruh bumi.
    —————————–

    Salam Damai dan Cinta Kasih…. ,

    Selamat datang , Wendy…. ,
    Salam damai juga untukmu dan saudara-saudaramu seiman sekalian… ,

    Salam Sejahtera… ,

    Damai di Bumi dan terjadilah!

    “Semoga Semua Makhluk Berbahagia dan Terbebas dari Semua Penderitaan!”

  3. jojon said

    gambar krang jlas dan penjelasan yg krang rinci

  4. Dwi said

    Apanya yang aneh dengan gambar2 itu ya, saya kok gak nangkep anehnya? program corel dan photoshop saja bisa ‘mbikin’ gambar2 sejenis yang lebih spektakuler…

  5. Muadib Al-Mahdi said

    Emang bener yang sodara Jojon bilang… semua bisa gambar yang bung Ratna pajang bisa “dibikin” pake Sotosop, Korel de-el-el.
    Tapi yang lebih penting pesan & manfaat yang terkandung dalam tulisannya bung Ratna…

  6. mrsabdopalon said

    Salam Kasih dan Damai untuk kita semua…

    Mas,… blog anda artikelnya bagus2… sukses ya…
    semoga kita semua dapat berkarya dan dapat memberikan yang terbaik
    guna menebarkan cinta kasih dan kebaikan kepada apa dan siapa saja…

    Mari saling Asah, Asih dan Asuh…

    salam.

    http://mrsabdopalon.wordpress.com

  7. Akbar said

    lebih aneh yang buat yang aneh aneh. selamat beraneh ria yah!!!!!!!!

  8. Andy Su said

    mungkin smua ini lbh k arah buah karma buruk/baik…
    jgn diliat dari asli tdk nya foto tsb
    tpi inti smuanya ini, yg mungkin mo dijelaskan penulis adalah
    evolusi mahkluk hidup karna adanya hukum karma
    ( smoga saya tdk slh tafsir ^_^v )
    skrg kan justru ada kjadian nyata anak ikan pari…si anak durhaka
    apakah itu foto n rekaman video palsu, tanya mbah roy suryo hehehe

    so pasti ini nice artikel, trus maju n trus berkarya…
    trus babarkan dharma…

  9. Yang anah” aja……

  10. veren said

    ak masi kurang percaya bisa aja itu tipuan atau di edt

  11. dita said

    didunia ini masih banyak hal-hal yang aneh!!!!!!

  12. khafizahamelia said

    astagfirullah saya melihat kejadian ini saya menjadi takut

  13. wina said

    ada-ada saja kuasa tuhan

  14. sont said

    aku masih belum percaya dengan kejadian ini……….?
    sesungguh NYA allah maha besar……….?

  15. dea said

    gla bgus bgt nehh….

  16. tevagi said

    kenapa buaya boleh berkepala manusia?
    adakah manusia yang berkepala dua?

  17. aku suka dengan cerita anda…sangat bagus!!!

  18. willyac said

    “Jangan Berbuat Jahat, Perbanyak Kebajikan, Sucikan Hati dan Pikiran, Inilah Ajaran Para BUDDHA”

    Saya baca motto blog Anda seperti ini, tapi saya bingung, apakah informasi seperti ini disebut kebajikan? Bukankah malah mengundang permusuhan?

    Mengenai makhluk-makhluk aneh yang dipakai untuk mendukung suatu teori, saya pernah tahu juga ada yang aneh bahwa pohon bisa memiliki muka seperti manusia di batangnya, apakah manusia berevolusi dari pohon? Lalu apakah ada orang berkaki empat dijadikan fakta pendukung, saya pernah lihat ada orang tidak bermata atau tidak bertangan sama sekali, apakah mereka juga bukti evolusi yang gagal? Setahu saya ada istilah lain untuk hal-hal ini: mutasi.

    Coba mohon pertimbangkan kembali motto blog Anda atau konten dari blog Anda. 🙂 Biar kita bisa benar membagikan informasi demi kebajikan bukan dan bukan mengotori pikiran dengan perselisihan.

    Terima kasih.

  19. mulyono said

    To : Willyac

    “Jangan Berbuat Jahat, Perbanyak Kebajikan, Sucikan Hati dan Pikiran, Inilah Ajaran Para BUDDHA.

    Sdr Willyac menulis : “Saya baca motto blog Anda seperti ini, tapi saya bingung, apakah informasi seperti ini disebut kebajikan? Bukankah malah mengundang permusuhan?”
    & “Biar kita bisa benar membagikan informasi demi kebajikan bukan dan bukan mengotori pikiran dengan perselisihan.”

    Maaf kepada Sdr Willyac, mohon dijelaskan mengapa motto itu malah mengundang permusuhan & mengotori pikiran dengan permusuhan.

    Terima kasih.

  20. theja sukho said

    karma karma karma…..smua beawal dari perbuatan baik langsung maupun tidak langsung itulah hasil dari karma sendiri.enggak ada yang anehhh apalagi dibikin aneh aneh . salam sahabat dirantau (lombok )

  21. harry athink said

    tentang manusia berkaki 4…..dmn dan kapan foto itu d ambil……?trims

  22. Pantat said

    Wlah wlah kaki 4?? bingung klo lari kyk Ap ya???? Kayk mw Aduch Aduch

  23. SABDå said

    Mas Ratana Yth
    Apakabar lama tak jumpa di sini semoga berkah Hyang Widhi selalu berlimpah kepada kita semua. Mohon jawaban atas pertaanyaan dari sedulur di blog saya tentang Budha Gautama. Barangkalai panjenengan berkenan berkompeten utk menjawabnya. Berikut langsung saja ke TKP.

    http://sabdalangit.wordpress.com/2008/09/11/ratu-adil-kian-dekat-sekali/comment-page-3/#comment-7150

    Sebelumnya saya haturkan beribu terimakasih. Semoga seluruh mahluk berbahagia.
    Rahayu Karaharjan

  24. ian abimanyu said

    subhanallah,,,,,,,allah maha agung,dan maha pencipta, apa yg beliau kehndaki akn trjadi dan tdk bisa d tunda,,,

  25. DREWWWWWWW said

    WIHHHHHHHH…SEMUA ITU ADALAH ALLAH YANG MAHA AGUNG P

  26. yulianto ardhi nugroho said

    mas boleh gak saya tahu alamat mas ratana…agar bisa sharing lebih banyak lagi tentang budis….dan falsafah2 jawa yg lain. terimakasih.

  27. Toni setyabudi said

    Itu fenomena sangat biasa dan lazim tdk usah dibesar besarkan. ” tdk percaya…??? ( kembar siam )jangankan dobel kaki…badan satu kepalanya dua aja ada. Kalau pengen lihat yang aneh aneh tunggu aja di rumah sakit dokter sutomo surabaya, yang operasi pemisahan punggung, pemisahan pantat, pemisahan kepala dll. itu ada sejak jaman dulu…..( Kalau dalam ilmu kedokteran atau ilmiahnya tanya pak dokter jangan tanya dukun ya…)

  28. yuli said

    hanya allah yg tau tentang semua keajaiban2 di atas

  29. Hasan BaSri said

    To: willyac
    Apo beda mutasi & evolusi?? Dua kata yg beda tp hampir sama artinya. Tdk smua hasil δάƦî evolusi itu jd bagus bro. Ketika anda di mutasi krja, trkadang mrupakan tantangan utk knaikan trlebih jg agar anda dibuat susah. Mslh otentik gambar2 aneh itu sy rasa judulnya mas ratna sdh benar. Tidak ada sedikitpun unsur menghina/prmusuhan. Sy sendiri hanya melihat tp blm prcaya jika tdk lgng melihatnya. Tp sy yakin bahwa species mahluk brtambah trus akibat kawin silang. Skrg banyak sekali iblis berujud manusia. Smoga smua mahluk damai sejahtera dan kelak smuanya menjadi buddha

  30. wawan said

    kawiiin silaaang.,.,??? yaaaa….skrg byk yg aneh” bapak hamili anaknya,,,, ibu hamil dgn menantunya,,,,,( ituuuuu yg paliiing aneeeh….) ga punya agama kale ya..,??

  31. This post will assist the internet people for creating new weblog or even a blog from start
    to end.

  32. Thanks sangat bermanfaat jangan lupa kunjungi kami http://bit.ly/2MHDqgH

Tinggalkan Balasan ke willyac Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: